Andre Dermawan menolak transplantasi rambut: Bagaimana cara dia mengatasi kebotakan

Kebotakan berpengaruh besar pada harga diri seorang pria. Dan bagi para eksekutif, model dan semua orang yang pekerjaannya harus berinteraksi dengan banyak orang, kebotakan bisa menjadi akhir karir profesional mereka. Salah satu model Indonesia – Andre Dermawan – akhirnya menceritakan metode pemulihan rambut yang efektif yang ia gunakan.

Andre pernah mencoba berbagai macam metode – mulai dari metode yang menyakitkan hingga produk-produk asing yang mahal. Sebagian besar malah menimbulkan reaksi alergi. Dan sebagian kecil lainnya hanya memberikan efek sementara.

Hanya ada satu pilihan yang tersisa – metode transplantasi rambut yang mahal dan menyakitkan. Andre mengungkapkan bahwa untuk memperoleh hasil yang bagus, ia harus menjalani beberapa tahap pengobatan. Meskipun dia telah mengikuti semua instruksi dokter, rambut di kepalanya tidak kunjung tumbuh “Hal ini bisa terjadi ketika pasien memiliki kecenderungan genetik menderita kebotakan”, – ungkap para dokter di Jerman, dan mereka menambahkan: “Sayangnya, obat-obatan tidak akan membantu dalam kasus semacam ini”.

Namun, Andre berhasil mematahkan pernyataan dokter tersebut setelah beberapa bulan – sekarang Andre sudah tidak botak lagi.

“Produk apa yang mampu memberikan efek semacam itu dan mengalahkan metode transplantasi rambut?” – Kami menanyakan pertanyaan itu secara langsung kepada Andre. Jawabannya adalah sebagai berikut:

“Saya sangat putus asa dan hampir menyerah setelah mencoba sekian banyak produk untuk mengatasi kerontokan rambut tapi tidak ada yang berhasil. Saya harus berterima kasih pada kolega saya – Rendi Cahyadi – dia menyelamatkan saya dan meyakinkan saya untuk terus berjuang. Dia membelikan saya sebuah produk yang luar biasa saat dia sedang berlibur di AS –yaitu produk anti kerontokan rambut Keraniq, dan dia memberikannya sebagai hadiah untuk saya.

Awalnya saya agak sinis terhadap produk ini mengingat sudah banyak sekali produk yang saya coba, tapi saya tidak ingin membuat kolega saya tersinggung dengan sikap seperti itu. Setelah satu minggu menggunakan produk ini, saya tercengang dengan tumbuhnya rambut baru di kepala saya – bagian-bagian yang botak mulai ditumbuhi rambut! Percaya atau tidak – rambut-rambut baru mulai tumbuh di kepala saya”.

Kantor manajemen saya memutuskan untuk memeriksa kandungan produk ini. Dan inilah yang kami temukan.

Keraniq terbuat dari bahan-bahan unik yang bekerja langsung pada kulit kepala. Saat zat tersebut meresap ke dalam kulit kepala, folikel-folikel rambut yang “tertidur” menjadi aktif sehingga mempercepat pertumbuhan rambut.

Sekarang, Keraniq menjadi produk anti kerontokan rambut yang paling dicari di Amerika dan perlahan mulai populer di Indonesia. Anda bisa memesannya hanya dari penjual Keraniq yang resmi. Mereka berani memberikan jaminan kualitas dan jaminan 100% uang kembali jika produk tidak memuaskan.

Pergi ke halaman