Metode Penyembuhan Sakit Persendian dan Osteochondrosis di

Seorang wanita Indonesia berusia 72 tahun menceritakan bagaimana dia benar-benar memulihkan persendiannya yang sakit dan berlari maraton 42 km 195 meter.

Pujiastuti telah berlari 11 maraton dalam 2 tahun dan memenangkan 2 piala dan 8 medali di kompetisi lari internasional

Pada usia 72 tahun Pujiastuti dalam kekuatan, aktivitas, kesehatan akan memberikan peluang bagi banyak perempuan dan laki-laki berusia 40 tahun, tetapi dia tidak selalu memiliki kesehatan yang prima.

Seumur hidupnya tinggal di Surabaya, setelah 40 tahun Pujiastuti dia sakit. Pada usia 42, dia sudah menderita osteochondrosis, linu panggul dan arthritis, dan pada usia 68 dia menjadi cacat dengan diagnosis coxarthrosis pada sendi pinggul. Persendiannya hampir seluruhnya aus dan dia bergerak dengan susah payah dan hanya dengan tongkat, dan setahun kemudian dia bahkan duduk di kursi roda.

Pensiunnya tidak pernah cukup untuk membeli obat-obatan mahal. Berada di usia yang cukup terhormat Pujiastuti, ia memutuskan untuk serius merawat persendian dan sakit punggungnya. Hasilnya, setelah 2 tahun kecacatan itu hilang. Dan pada usia 70 tahun, para dokter yang memeriksa pensiunan itu terkejut melihat betapa sehatnya dia: “Bahkan jika Anda pergi ke atletik atau lari besok, dia akan menjadi juara.”

Namun yang paling mencengangkan adalah pada usia 72 tahun Pujiastuti lari marathon tersulit pada jarak 42 kilometer 195 meter dan meraih gelar kehormatan piala internasional.

Bagaimana dia bisa memulihkan persendiannya yang sakit sepenuhnya dan, pada usia itu, memenangkan kehormatan dan rasa hormat rakyat Indonesia?

Pujiastuti membagikan rahasianya kepada pembaca kami

Reporter: Pujiastuti, pertanyaan utamanya adalah bagaimana menjaga keceriaan, kesehatan, semangat, bahkan memenangkan piala di usia yang begitu terhormat. Apa rahasiamu?

Sejujurnya, saya tidak selalu seperti ini. Saya telah bekerja sepanjang hidup saya di sawah, meregangkan dan meluruskan punggung saya 12 jam sehari selama 35 tahun. Pada usia 42 tahun, saya sangat terperangkap sehingga saya tidak dapat menegakkan tubuh, saya berada di rumah sakit selama lebih dari 2 minggu dan di sana saya didiagnosis menderita osteochondrosis stadium 4. Pada saat itu, saya sudah menderita radang sendi dan terus-menerus nyeri di sendi pinggul saya. Secara harfiah setahun kemudian, saya sudah bergerak dengan tongkat, dan setelah beberapa bulan, saya benar-benar pindah ke kursi roda.

Dokter meresepkan lusinan obat berbeda untuk saya. Sekarang saya bahkan tidak ingat yang mana. Pil itu bekerja, tetapi tidak lama. Jika saya melewatkan satu pil saja, beberapa jam kemudian rasa sakit yang hebat mulai terasa, dan saya pingsan. Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang berubah dalam perawatan persendian selama beberapa dekade. Para dokter masih tidak tahu bagaimana memulihkan sendi yang rusak, dan apotek menjual obat-obatan dalam kemasan yang indah dengan janji-janji keras tentang keefektifannya, tetapi pada kenyataannya mereka hanya mendapatkan uang dari para penyandang cacat.

Saat itu, saya sudah tidak bisa lagi kerja, saya hanya berbaring atau duduk. Saya minum segenggam penuh pil dan memberi apotek semua uang yang diperoleh dalam 35 tahun kerja keras.

20 tahun untuk dinonaktifkan

Saya berada di kota bagian ini selama hampir 20 tahun. Bayangkan saja siksaan yang saya lalui! Dan selama 20 tahun ini, tidak ada dokter yang bisa membantu saya. Setelah 70 tahun, saya menyadari bahwa sebenarnya saya harus hidup 3-4 tahun, yah, mungkin 5 tahun. Saya merasa sangat tidak enak badan. Jika saya tiba-tiba terbangun dengan perasaan baik dan tidak ada yang sakit, itu seperti liburan bagi saya.

Mungkin, dia akan mati seperti itu, jika bukan karena cucu tercinta. Suaminya ternyata staf di Pusat Penelitian Reumatologi di Jakarta. Dia segera mengatakan bahwa untuk memulihkan sendi yang rusak, pertama-tama Anda perlu menormalkan keseimbangan cairan sinovial, dan untuk ini Anda perlu membersihkan getah bening. Dan jika saya membersihkan getah bening, maka saya masih bisa hidup. Dia menjelaskannya kepada saya dengan contoh sederhana.

Bayangkan apa yang akan terjadi jika mobil tidak mengganti oli dan melumasi bagian-bagiannya? Ya! Dia akan semakin buruk. Suku cadang akan rusak dan semuanya akan berakhir dengan mobil menjadi tidak dapat digunakan.

Ini sama dengan cairan limfatik kita. Itu harus mengirimkan nutrisi ke semua organ dan menghilangkan produk olahan. Kotoran dan racun yang menumpuk di sistem limfatik selama bertahun-tahun meracuni tubuh. Dan persendian serta tulang belakang adalah yang pertama terkena. Karena tulang rawan sangat sensitif terhadap kemurnian cairan getah bening.

Cairan limfatik yang terkontaminasi tidak hanya memicu penyakit sendi, tetapi juga lebih dari 87% penyakit yang berkembang pada usia 50-60-70 tahun.

Akibatnya, dia memberi saya instruksi yang jelas

1) kita membersihkan cairan limfatik dalam tubuh
2) kita mengembalikan keseimbangan sinovial
3) kita “membangun” sendi yang sudah bersih dan bekerja dengan benar dengan bantuan kalsium dan kondroitin

Tepatnya 3 tahap

Setelah mendapat nasehat dari suami cucu, saya justru kaget. Memang, selama 20 tahun yang panjang TIDAK SATU DOKTER BELUM MEMBERITAHU SAYA TENTANG INI!

Saya segera memanfaatkan nasihat yang saya terima. Dan tahukah Anda apa yang terjadi? Setelah 6 bulan saya bangun dari kursi roda, dan setahun kemudian saya benar-benar sehat! Selain itu, saya disarankan untuk berolahraga dan dalam 70 tahun saya mulai berlari, dan pada usia 72 tahun tahun ini berlari maraton internasional terbesar selama lebih dari 40 km dan memenangkan piala.

Baru-baru ini, saya pernah duduk di kursi roda dan bersiap untuk kematian, dan hanya setelah 2 tahun saya berdiri dengan cangkir terangkat, dikelilingi oleh ratusan mata yang mengagumi. Bukankah itu keajaiban?

Reporter: Kisah Anda benar-benar keajaiban yang nyata! Anda dan saya menyebabkan kekaguman yang gila. Anda adalah orang yang sangat kuat. Tetapi menurut Anda mengapa dokter berbicara begitu sedikit tentang metode pemulihan persendian dan memperpanjang hidup? Konspirasi macam apa ini?

Katakan padaku, siapa yang butuh orang tua? Orang tua hanyalah beban bagi semua orang. Tidaklah menguntungkan untuk merawat mereka dan memperpanjang hidup mereka, karena semakin lama kita hidup, semakin banyak kita harus membayar pensiun kita. Orang tua adalah pemberat untuk ekonomi apa pun. Karena itu, tidak ada yang berpikir untuk memperpanjang hidup kita.

Selain itu, pengobatan penyakit saat ini (terutama yang berkaitan dengan sistem muskuloskeletal) adalah bisnis bernilai miliaran dolar. Hitung saja berapa banyak yang Anda habiskan untuk pil dan dokter. Bayangkan berapa banyak pasien seperti itu. Dan mereka semua membawa uang. Oleh karena itu, sangat tidak menguntungkan bagi apoteker untuk membuat orang sehat. Jauh lebih menguntungkan untuk memberi mereka obat yang tidak efektif yang hanya membantu sementara.

Hanya kita sendiri yang ingin hidup lebih lama, dan tidak ada orang lain yang menginginkannya, jadi hanya kita sendiri yang dapat menyembuhkan diri kita sendiri. Mengambil pil yang diresepkan oleh dokter kami jelas bukan pilihan. Jika Anda ingin berumur panjang, manjakan diri Anda. Satu-satunya jalan.

Reporter: Bisakah Anda memberi tahu kami dengan tepat bagaimana Anda memulihkan persendian Anda?

 Faktanya, sekarang lebih mudah melakukannya. Dulu perlu mengumpulkan atau memesan ramuan khusus, membuat obat dari mereka dan membersihkan getah bening selama berbulan-bulan (pembersihan pertama membutuhkan waktu hampir 6 bulan!). Kemudian pesan lagi tanaman khusus dan kembalikan keseimbangan sinovial Dan baru kemudian minum kalsium dan kondroitin. Biasanya siklus ini memakan waktu lebih dari 1 tahun.

Tapi sekarang Anda tidak perlu melakukan apa-apa, dan prosedur pemulihannya sendiri sudah kompleks, tidak lebih dari 2 bulan!

Ada suplemen yang sangat bagus di mana semua elemen jejak untuk pemulihan kompleks sudah dikumpulkan, itu disebut Jointlife. Ini mengandung mikroelemen untuk tiga tahap pemulihan – pembersihan getah bening, keseimbangan sinovial dan pemulihan kalsium dan kondroitin. Glukosamin juga ditambahkan ke dalamnya. Namun yang terpenting adalah 3 tahapan ini berlangsung secara paralel satu sama lain dan memakan waktu tidak lebih dari 2-3 bulan. Anda cukup minum suplemen ini 2 kali sehari dan hanya itu.

Saya merekomendasikan untuk melalui 3 tahap ini setiap 2-3 tahun sekali. Jika Anda melakukan ini, Anda akan hidup 80 tahun, 100 tahun, dan mungkin 120 tahun. Pada saat yang sama, Anda tidak akan sakit dan akan aktif serta ceria. Percayalah, itu lebih baik daripada merasa seperti wanita tua yang hancur dan menjalani tahun-tahun terakhirnya!

Cara yang diceritakan oleh pensiunan pelari maraton tampaknya berhasil dan efektif. Benarkah begitu? Sebelum menerbitkan materi ini dan membuatnya tersedia untuk pembaca, kami memutuskan untuk berkonsultasi dengan ilmuwan Indonesia yang terkenal, spesialis terkemuka dari Asian Center for Biotechnological Development, Dr. Hardiman Waluyo.

Reporter: Dokter Hardiman, apakah menurut Anda prosedur tiga langkah seperti itu benar-benar mampu memulihkan sendi?

Ya ini benar. Getah bening yang murni adalah kunci kesehatan manusia. Dan jumlah cairan sinovial yang dibutuhkan adalah perlindungan terhadap penghapusan dini cakram artikular. Tentu saja, Pujiastuti menggambarkan semua proses yang terjadi di tubuh pada tataran filistin primitif, tapi secara umum semuanya begitu.

Sekarang, semakin banyak dokter yang cenderung percaya bahwa pembersihan dan pemulihan keseimbangan harus menjadi kewajiban bagi semua orang yang berusia di atas 40 tahun. Dan jika pekerjaan seseorang terkait dengan aktivitas fisik, maka prosedur seperti itu harus diselesaikan lebih awal. Setelah menjalani prosedur seperti itu sekali setelah 30 tahun, Anda dijamin akan melindungi diri dari penyakit sendi selama 10 tahun lagi.

Reporter: Bisa ceritakan tentang suplemen Jointlife. Seperti apa dia?

Jointlife adalah suplemen dalam negeri yang dibuat di Indonesia. Hari ini dianggap sebagai suplemen paling efektif untuk terapi dan rehabilitasi persendian.

Jointlife mengandung 2 bahan aktif utama, yaitu alpha Thocoperol untuk membersihkan getah bening, dan hipoplase untuk mengembalikan keseimbangan cairan sinovial. Obat ini juga mengandung kalsium, glukosamin dan kondroitin dalam dosis yang tinggi yang berguna untuk pemulihan dan memperkuat efeknya.

Kami mempelajari ramuan ini di Asian Center for Biotechnology Development. Saya ingin menunjukkan hasil studi ini. Sebanyak 270 relawan mengikuti penelitian ini.

  •     Getah bening benar-benar dibersihkan dari racun dan kotoran lainnya – 96% dari penelitian
  •     Cairan sinovial pulih sepenuhnya dalam jumlah yang diperlukan untuk berfungsinya sistem muskuloskeletal – 98% dari penelitian
  •     Sendi artikular kembali ke bentuk aslinya – 94% dari yang dipelajari
  •     Dinamika pertumbuhan jaringan tulang rawan meningkat – 74% dari penelitian
  •     Efektivitas penyembuhan penyakit kronis telah meningkat – 99% dari penelitian

Selain alfa-tokoferol dan hipoplase, Jointlife juga mengandung sekitar 50 elemen makro dan mikro lainnya yang bermanfaat untuk persendian dan tulang belakang. Saya tidak akan menyebutkannya satu persatu, akan tetapi dapat saya katakan bahwa obat ini begitu kompleks dan betul-betul ditujukan untuk peningkatan pemulihan seluruh sistem muskuloskeletal.

Penting! Disimpulkan bahwa musim seperti ini adalah waktu terbaik untuk mulai menyembuhkan penyakit sendi. Karena penurunan suhu rata-rata, metabolisme dipercepat, sirkulasi darah dalam tubuh meningkat, aliran darah dan oksigen ke organ dalam meningkat, efek penggunaan suplemen meningkat. Perawatan 67% lebih mudah daripada waktu lainnya dalam setahun.

Reporter: Di mana Anda dapat membeli Jointlife dan berapa biayanya?

Untuk menarik perhatian Jointlife dari 23 .10.2020 hingga 01.06.2021, ada promosi dan suplemen dapat dipesan dengan harga diskon. Saya percaya bahwa efek “dari mulut ke mulut” seharusnya berhasil dan setiap orang yang telah menerima hasil yang sangat baik akan merekomendasikan suplemen tersebut kepada teman-teman mereka.