Osteoartritis – jalan pintas mengatasi cacat! Bagaimana cara menyelamatkan diri dan menghilangkan rasa sakit?


Osteoartritis – jalan pintas mengatasi cacat! Bagaimana cara menyelamatkan diri dan menghilangkan rasa sakit?

Совместное Лечение

Pada tahun 2018, Institute for Musculoskeletal and Skeletal System Diseases berhasil menemukan inovasi untuk membantu mengatasi masalah tulang dan sendi yang diberi nama Flexamove, perawatan khusus untuk gangguan sistemmuskuloskeletal pada manusia.

Juru bicara dari Institusi tersebut menjelaskan:

1. Flexamove telah terbukti secara klinis membantu:

  • Mengatasi nyeri sendi
  •  Menguatkan sel tulang
  •  Mengatasi kekakuan dan nyeri pada sendi tulang
  •  Menurunkan kadar kolesterol
  •  Mengatasi masalah asam urat
  •  Mempercepat penyembuhan luka dan menjaga kesehatan kulit
  •  Mengatasi mulas

Yang dimaksud membantu merawat penyakit yang disebutkan di atas adalah menghilangkan semua gejala serta mencegahnya kambuh kembali dalam 12 bulan.

2. Tidak ada efek samping, termasuk reaksi alergi.

3. Kapsul diakui sebagai metode mutakhir dalam perawatan sistem muskuloskeletal.

Prof. Dr. Doni Nugraha

Menurut statistik, satu dari delapan orang di Indonesia menderita berbagai penyakit sendi (radang sendi dan nyeri syaraf panggul). Tampaknya penyakit itu tidak berbahaya, tapi…itu cukup mengganggu kenyamanan hidup penderitanya. Dan kemudian, karena tidak bisa bebas bergerak, pada saat yang sama muncul penyakit baru seperti hernia dan gangguan metabolisme.

Hari ini, kita akan membicarakan masalah ini dengan Prof. Dr. Doni Nugraha

Wartawan: Selamat pagi! Dapatkah Anda menjelaskan kepada kami: Dapatkah penyakit seperti nyeri syaraf panggul dan tulang rawan serta degenerasi sendi menyebabkan komplikasi yang lebih serius? Dan apakah benar-benar satu dari setiap delapan orang Indonesia memiliki masalah tersebut?

Profesor: Selamat pagi. Ya, radang sendi atau nyeri syaraf panggul memang tidak menyebabkan kematian. Namun, perlu diingat jika sendi dan nyeri tulang belakang tidak segera ditangani, serangkaian penyakit lain akan muncul secara bersamaan. Diantaranya adalah penambahan berat badan, kelengkungan tulang belakang, dan gangguan metabolisme. Yang terburuk adalah pada tahap paling serius, masalah persendian dapat menyebabkan komplikasi yang mengarah ke kanker.

Misalnya, penyakit hernia jika tidak diobati bisa berkembang menjadi tumor ganas. Memang bisa disembuhkan dengan operasi, tapi resiko pada punggungnya, mungkin mengalami kelumpuhan.

Sayangnya, lebih dari 27% penduduk Indonesia menderita radang sendi dan nyeri syaraf punggung. Dan, yang paling mengerikan adalah penyakitnya mulai diderita kalangan muda. Jika biasanya diderita oleh orang-orang tua di usia 40-an, sekarang kalangan muda antara usia 25 dan 30 bisa mengalaminya cepat atau lambat.

Jadi, jika mengalami gejala sakit punggung atau nyeri sendi, jangan menganggap itu hanya kelelahan. Sangat mungkin bahwa Anda menderita penyakit ini.

Wartawan: Jadi apa yang dapat kita lakukan dalam situasi ini?

Profesor: Harus segera disembuhkan! Tetapi ada dua masalah.

Pertama: Sebagian besar rumah sakit tidak memiliki ahli bedah saraf profesional yang dapat mendiagnosis dan memberi resep perawatan dengan cepat.

Kedua: Ahli bedah biasanya tidak mengatasi ke akar masalah, karena mereka terlihat tidak berbahaya. Mereka hanya memberikan resep medis untuk menghilangkan rasa sakit dan merekomendasikan untuk olahraga. Itu berarti penyakit tidak hilang dan rasa sakit bisa datang kembali.

Tentu saja, institusi kami, saya bersama dengan tim sedang mencoba menyelesaikan situasi ini. Namun, sayangnya, kami tidak dapat meminta bantuan klinik biasa untuk mengatasi masalah ini.

Jadi kami memutuskan untuk melakukan cara lain dan baru-baru ini berhasil menemukan terobosan nyata dalam kerangka proyek internasional “Merawat Tanpa Rasa Sakit”. Kami yakin bahwa ini dapat mengatasi masalah tulang dan sendi sehingga membantu orang untuk menikmati hidup mereka sepenuhnya.

Wartawan: Apakah itu berarti Anda memiliki solusi untuk mengatasi penyakit yang berkaitan dengan sistem muskuloskeletal?

Profesor: Ya, benar. Hasil dari proyek ini, kami berhasil menemukan metode berupa kapsul untuk membantu mengatasi masalah tulang dan sendi yaitu “Flexamove“. Kami telah berusaha sangat keras untuk terlibat dalam penelitian dan pengembangan produk inovatif ini, dan sekarang telah dijual di Indonesia!

Wartawan: Apa sebenarnya terobosan ini, dan kapsul macam apa itu, Prof?

Profesor: Perawatan ini akan membantu untuk memulai kembali mekanisme biologis, termasuk regenerasi sel yang rusak. Itu berarti menghilangkan penyebab rasa sakit dan membuat tulang sendi, tulang belakang pulih ke kondisi normal. Oleh karena itu, pasien tidak hanya menghilangkan gejala tetapi juga mennghilangkan penyebab penyakitnya.

Pertama, perawatan akan memulai kembali kerja sistem biologis, pada bagian yang sakit. Setelah 2-3 minggu perawatan dapat dinyatakan selesai, dan yang paling penting adalah mencegah rasa sakit datang kembali.

Wartawan: Apakah ini benar-benar menghilangkan penyakitnya, bukan hanya menghilangkan rasa sakit?

Profesor: Kapsul ini tidak hanya menghilangkan rasa sakit (pada tahap awal pengobatan), tetapi menyembuhkan penyakit sepenuhnya. Ini adalah satu-satunya terapi di antara metode sejenis yang benar-benar berhasil.

Wartawan: Jadi produk ini dapat dibeli di Indonesia? Dan di mana itu diproduksi?

Profesor: Ya, sekarang mungkin untuk membeli di Indonesia. Flexamove didasarkan pada teknologi para ilmuwan dari negara-negara maju. Secara khusus, mengandung ekstrak Holothuroidea atau dikenal dengan teripang.

Wartawan: Jadi di mana saya bisa membeli produk ini?

Profesor: Kami ingin mulai memproduksi dengan skala besar di apotek, tetapi sayangnya, apotek tidak mau menjualnya dengan harga murah karena permintaan sangat banyak.

Jadi, kami memutuskan untuk menjual produk secara online untuk menghemat biaya, membantu sebanyak mungkin orang agar dapat membeli. Anda dapat memesan produk di situs web resmi produsen.

Produk dikirim ke rumah, pembayaran dilakukan di tempat atau cash on delivery. Anda dapat mengonsumsinya tanpa pengawasan ahli karena penggunaannya sangat sederhana.