Penyakit sendi mengakibatkan cacat dan keracunan darah. Ada cara untuk menyembuhkannya tetapi tidak tersedia untuk semua orang.

ILMU KEDOKTERAN

Intisari dari konferensi pers Yuni Hartanti: Setiap orang yang terkena penyakit sendi pada akhirnya akan menjadi cacat atau meninggal karena keracunan darah yang menghancurkan organ dalam. Di Indonesia angka kematian terkait dengan penyakit sendi adalah salah satu yang tertinggi di dunia. Semua orang yang terkena penyakit sendi akhirnya meninggal dalam waktu 10-14 tahun.

Wawancara eksklusif untuk Jakarta .com dengan Yuni Hartanti

Mengapa penyakit sendi dapat mengakibatkan kematian dan bagaimana cara menyelamatkan hidup kita jika kita menderita radang sendi, arthrosis, atau penyakit sendi lainnya?

Mengapa Anda percaya bahwa penyakit sendi sangat berbahaya?

Apakah Anda tahu berapa banyak orang yang menjadi cacat permanen selama tahun 2019 ini? Lebih dari 35.000 orang jadi cacat di negara kita saja, termasuk diantaranya 10.000 orang menderita kelumpuhan. Sekitar 15.000 orang meninggal karena keracunan darah dan sepsis yang disebabkan oleh kerusakan sendi dan jaringan di sekitarnya. Penyakit sendi tidak hanya berarti rasa nyeri dan kesulitan bergerak saja tetapi juga merupakan sumber infeksi konstan yang menyebabkan keracunan darah dan sepsis dalam tubuh. Sendi yang mulai membusuk menyebarkan infeksi ke seluruh tubuh, membuat semua organ internal mendapatkan tekanan yang sangat besar. Artinya, pada dasarnya para penderita penyakit sendi itu mulai membusuk dari dalam. Mereka dapat terkena serangan jantung, pecah pembuluh darah, kanker hati atau gagal ginjal kapan saja. Belum lagi cacat atau sendi yang bengkak. Tidak ada seorang pun yang berpenyakit sendi yang dapat merasa aman.

Itulah mengapa saya percaya bahwa penyakit sendi itu sangat berbahaya. Saat ini, penyakit ini adalah penyebab utama dari semua kematian yang disebabkan penyebab alami di Indonesia. Semua orang pernah mendengar tentang kanker tapi mari kita lihat kenyataannya. Kanker hanya diderita 3% hingga 4% populasi sedangkan penyakit sendi didiagnosis pada 70%-75% orang di atas usia 40 tahun. Radang sendi, arthrosis, osteokondrosis, dan osteoporosis memiliki ancaman yang sama.

Mengapa para profesional dalam bidang kesehatan tidak mampu menangani masalah ini? Menyelamatkan nyawa orang adalah tugas utama Anda, iya kan?

Pertama, orang-orang seringkali cenderung menghindari untuk mengunjungi dokter dan baru berobat hanya ketika keadaan sudah terlanjur parah. Setelah mendapatkan obat yang diresepkan dokter, mereka mulai merasa lebih sehat dan berhenti mengunjungi dokter lagi sampai kondisinya memburuk lagi. Pengobatan yang teratur dan konsisten sangat penting untuk menyehatkan persendian Anda dan menghentikan proses pembusukan di dalam tubuh. Meringankan kondisi akut untuk sementara waktu memang tidak buruk tetapi tidak akan membuat hidup Anda lebih lama. Anda dapat meninggal dunia atau jadi cacat permanen kapan saja.

Rumah sakit saat ini mengalami masalah kekurangan tenaga kerja yang serius. Bagaimana tenaga kesehatan profesional bisa secara efektif menangani masalah ini saat terdapat kekurangan ahli reumatologi hingga sebesar 37%. Selain itu, beberapa dokter menyarankan pilihan pengobatan yang tidak efektif kepada para pasien mereka.

Apakah itu berarti bahwa kurangnya dokter yang mumpuni di negara ini mengakibatkan tingkat kematian yang tinggi yang diakibatkan oleh penyakit sendi?

Betul tapi itu bukan satu-satunya masalah. Kurangnya obat yang efektif juga bagian dari masalah ini. Apotek sama sekali tidak menawarkan obat yang efektif. Mereka menjual obat ketinggalan zaman yang tidak terlalu efektif atau sejumlah obat baru yang mahal yang masih belum terbukti efektivitasnya. Selain itu, dokter muda mungkin meresepkan obat yang dapat meringankan penyakit sementara tapi pada saat bersamaan dapat menimbulkan efek negatif pada hati dan perut Anda, hingga menyebabkan konsekuensi yang mengerikan.

Pada akhirnya, semua faktor ini berujung pada akibat yang menyedihkan. Masyarakat tidak menerima pengobatan yang tepat dan meninggal atau harus jadi cacat karena penyakit sendi. Ada juga rumah sakit swasta, tapi mereka menawarkan pilihan pengobatan yang sama saja. Tujuan utama mereka adalah menghasilkan uang sebanyak mungkin. Mereka tidak bertujuan untuk memberikan perawatan yang efektif.

Jadi apa yang harus dilakukan orang-orang yang memiliki penyakit sendi? Menunggu saja hingga akhirnya mereka meninggal? Jika Anda sadar akan masalahnya tentunya Anda juga harus menawarkan solusinya, kan?

Tentu saja saya tidak berpangku tangan melihat masalah ini. Namun begitu, kekurangan tenaga kerja terampil bukanlah masalah yang bisa Anda pecahkan dalam sekejap saja.

Kendati demikian, dibalik awan hitam ini ada secercah harapan. Saya berhasil mendapatkan persetujuan untuk menjalankan tahap awal proyek skala kecil untuk memperkenalkan obat baru yang mampu menyembuhkan dan memulihkan sendi yang terkena penyakit sendi. Proyek skala penuhnya akan diluncurkan pada paruh 15.08.2019 ini. Namun, dari sekarang semua penderita penyakit sendi bisa mendapatkan obat ini karena obat ini akan tersedia di semua rumah sakit dan apotek.

Menurut Anda mengapa obat ini bisa menjadi sebuah terobosan?

Obat ini dapat sepenuhnya mengobati sendi yang sakit dan memulihkannya, membuatnya jadi sehat kembali. Obat ini membuat kondisi kesehatan kita jadi tidak terancam sejak dari hari pertama penggunaan. Menggunakan obat ini cukup untuk sepenuhnya mengurangi risiko kecacatan, sepsis akut, penyakit hati dan ginjal, sendi bengkak, dan peradangan internal. Obat ini menghilangkan nyeri dan membuat kesehatan secara umum menjadi stabil.

Saya percaya bahwa memperkenalkan obat ini akan menyelamatkan ribuan nyawa.

Obat apa yang Anda maksud? Apa yang membuatnya begitu efektif?

Obat ini disebut Flekosteel. Obat ini adalah salah satu obat terobosan baru yang dikembangkan di Amerika Serikat. Sekelompok ahli kedokteran dan ilmuwan-ilmuwan terbaik dari berbagai bidang ilmu di negara itu terlibat dalam pembuatan obat ini.

Kerja yang efektif dan komprehensif dalam tubuh manusia membuat obat ini begitu efektif. Endapan garam dan masalah suplai darah pada dasarnya merupakan akar penyebab penyakit sendi. Keduanya menyebabkan pembusukan pada jaringan di sekitar sendi, tulang rawan, dan mengakibatkan kerusakan sendi. Obat lain yang telah dikembangkan sebelumnya ditujukan untuk meredakan rasa sakit sementara saja dan mengendurkan otot-otot sekitar sendi yang mengalami kerusakan. Rasa lega yang ditimbulkan obat seperti ini hanya sementara dan bertahan hanya beberapa hari hingga beberapa minggu saja. Setelah itu, pasien harus mulai minum obat tersebut lagi, sekarat dan membusuk pelan-pelan dari dalam.

Flekosteel memicu regenerasi jaringan tulang dan tulang rawan untuk menghentikan pembusukan dan memblokir sumber infeksi. Ini memulihkan aliran darah yang lancar ke jaringan tulang persendian dan regenerasi pun dimulai. Selain itu, obat ini dapat membantu mengatasi kekurangan cairan sinovial, sehingga meningkatkan kinerja sendi dan kelenturannya.

Obat ini memberikan aksi yang komprehensif:

1. Mengurangi peradangan dan edema

2. Menghilangkan infeksi pada persendian dan aliran darah

3. Mengatasi kekurangan cairan sinovial

4. Memulihkan metabolisme mineral

5. Memicu regenerasi tulang dan jaringan tulang rawan

6. Mengurangi rasa sakit sejak penggunaan pertama

7. Mendukung sistem kekebalan tubuh dan mencegah komplikasi

Apakah ada kontraindikasi untuk obat ini?

Tidak ada kontraindikasi. Kandungan balsem Flekosteel dirancang sedemikian rupa sehingga tidak akan menyebabkan alergi.

Obat ini bahkan bisa digunakan pada kasus di mana seseorang alergi pada obat lainnya. Balsem ini sepenuhnya aman untuk hati yang biasanya terdampak sangat serius apapun obat yang digunakan.

Pengiriman obat ini kepada konsumen direncanakan baru dimulai pada paruh 15.08.2019 ini. Tapi saya berhasil melakukan negosiasi ulang ketentuannya dan mendapatkan dana tambahan. Artinya Flekosteel akan tersedia untuk pelanggan lokal dengan harga yang lebih murah lagi dan masyarakat yang terdampak akan dapat menyelamatkan nyawa mereka. Semua persediaan telah dialokasikan untuk tujuan ini.

Bagaimana caranya pelanggan bisa mendapatkan Flekosteel dengan harga yang lebih murah? Apakah mereka harus memberikan KTP atau dokumen medis tertentu?

Satu-satunya syarat adalah berusia di atas 30 tahun. Flekosteel dikirimkan langsung dari gudang dan dikirimkan melalui pos. Mengirimkan keseluruhan stok ke daerah dan menjualnya menggunakan pengecer akan mengakibatkan waktu menunggu yang lama dan akan menjadi tidak efektif. Orang-orang yang menderita penyakit sendi sudah menderita setiap hari dan tidak perlu membuat mereka semakin stres dengan hal ini. Semuanya cukup mudah. Anda tinggal melakukan pemesanan dengan menuliskan nama dan nomor telepon Anda, tunggu panggilan telepon, konfirmasikan alamat Anda dan waktu pengiriman yang cocok. Kemudian Anda harus pergi ke kantor pos terdekat dan mengambil Flekosteel Anda.

Anda bisa melakukan pemesanan di laman web yang didesain secara khusus untuk tujuan ini. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, yang Anda perlukan hanyalah mencantumkan nama dan nomor telepon Anda. Jika permintaan pemesanan Anda berhasil, Anda dijamin akan mendapatkan Flekosteel.


UPDATE ! Penawaran spesial telah dibatasi karena tingginya permintaan.

Penawaran spesial saat ini berlaku hingga Balsem Flekosteel dapat dibeli di situs web resmi selama penawaran spesial DENGAN HARGA MURAH!