Pria di negara ini berhasil mengobati prostatitis hanya dalam waktu 2-3 minggu!

prostatitis

Rahasia Orang Jepang: Pria di negara ini berhasil mengobati prostatitis hanya dalam waktu 2-3 minggu! Sekali seumur hidup dan selamanya! Mari cari tahu bagaimana hal itu bisa terjadi…

 

prostatitis

Seorang pria Jepang yang sudah bertahun-tahun tinggal di Indonesia menceritakan mengapa para pria di Negeri Matahari Terbit itu tidak menderita prostatitis.

Halo! Nama saya Sato. Saya bekerja sebagai jurnalis dan telah tinggal di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Hari ini saya akan bercerita tentang pengalaman pribadi saya dalam melakukan pengobatan prostatitis.

Prostatitis adalah penyakit yang paling umum diderita pria yang berusia di atas 40 tahun, sementara itu secara medis penyakit ini dicatatkan memiliki tendensi yang kurang menyenangkan sebagai penyakit keremajaan. Seringkali pria-pria berusia 30, 25 dan bahkan 20 tahun yang memiliki masalah ini pergi berkonsultasi ke dokter.

Pada tahun 2021, diterbitkan suatu hasil penelitian ilmiah yang menyebutkan bahwa lebih dari 55% pria di atas usia 40 tahun dihadapkan pada penyakit prostat. Diagnosa keberadaan prostatitis cukup sederhana dan bisa tanpa pengetahuan medis, karena sebagian besar gejalanya bersifat spesifik:

• Rasa nyeri seperti tarikan atau luka potongan di perut bagian bawah, skrotum, perineum, atau penis.

•Gangguan saluran kencing
○ Peningkatan buang air kecil, sensasi terbakar di uretra
○ Perasaan seperti kandung kemih tidak sepenuhnya kosong,
○ Kesulitan buang air kecil (aliran lemah)

• Disfungsi seksual:
○ Penurunan gairah seks
○ Penurunan durasi dan kualitas ereksi

• Gangguan Ejakulasi:
○ Ejakulasi dini atau kesulitan mendapatkannya
○ Ejakulasi yang lemah

• Kelelahan yang meningkat dan emosi yang mudah memuncak pada tubuh

Meskipun kualitas hidup menurun secara nyata, banyak pria yang bertahan hidup dengan prostatitis selama bertahun-tahun. Mereka tidak menyadari konsekuensi permanen yang sebenarnya dapat menyebabkan ketidaknyamanan dalam menjalani kehidupan.

prostatitis

Prostatitis yang tidak sembuh total selalunya menyebabkan adenoma prostat

Sebagian dari beberapa kasus dapat dipahami, diagnosis prostat pada pria mana pun yang memahami dengan betul masalah ini, bisa menyebabkan rasa tidak suka dan rasa malu yang serius. Selain itu, dalam sebagian besar kasus, setelah menerima diagnosis “prostatitis”, kunjungan ke ahli urologi menjadi siksaan tahunan. Dokter meredakan gejala yang paling akut dengan obat yang tidak efektif, kadang-kadang juga dengan hipotermia yang dialami atau ketidakpatuhan dengan saran dokter, prostatitis selalu kambuh kembali.

Bagaimana prostatitis diobati di Indonesia (dan bagaimana ia tidak perlu disembuhkan)

Prosedur standar pengobatan prostatitis di Indonesia.

• Pria itu pergi ke dokter. Beginilah jalan yang panjang, mahal, dan yang terpenting yaitu cara yang tidak berguna itu dimulai tanpa pengobatan.

• Dokter melakukan pemeriksaan, melakukan banyak tes. Beberapa tes sebetulnya tidak diperlukan, tetapi dokter biasanya menginginkan lebih banyak bayaran.

• Setelah pemeriksaan, dokter mendiagnosis prostatitis dan meresepkan obat. Hampir selalu, obat-obatan yang diresepkan ini adalah obat-obatan yang dirancang hanya untuk meredakan gejala akut penyakit prostat tersebut, dan bukan untuk mengobati prostatitis kronis. Tentu saja ahli urologi itu meresepkan obat-obatan tersebut dengan alasan karena dari penjualan obat-obatan itu dia akan mendapat penghasilan tambahan.

• Selain obat-obatan, dokter selalu meresepkan pijat prostat rektal atau bahkan perawatan perangkat keras dengan efek serupa. Pijatan ini dilakukan menggunakan jari melalui anus. Rata-rata, pijatan melibatkan 10-14 sesi. Tentu saja, Anda harus membayar untuk setiap sesinya.

Di Jepang, pijatan ini sudah tidak lagi dilakukan selama lebih dari 20 tahun, karena tanpa metode itu, obat-obatan modern dapat menyembuhkan prostatitis!

 

Sayangnya, saya mengetahui tentang prostatitis dari pengalaman saya sendiri. Beberapa tahun yang lalu, terjadi penurunan kadar testosteron dalam tubuh saya yang disebabkan oleh faktor usia sehingga menyebabkan peradangan pada kelenjar prostat.

Penurunan kadar testosteron adalah salah satu karakteristik utama pria yang menua atau gangguan serius terhadap metabolisme tubuhnya. Dalam banyak hal, kekurangan testosteron dapat menyebabkan melemahnya hasrat seksual dan penurunan libido, gangguan fungsi saluran kemih, serta penambahan berat badan dan kehilangan otot.

Pekerja apotek selalu siap untuk menyarankan obat mana yang lebih efektif, tetapi mereka tidak akan pernah memberi tahu Anda tentang efek samping berbahaya dari sebagian besar obat-obatan tersebut. Bahkan bagian petunjuk penggunaan obat hanya menjelaskan efek samping yang terjadi selama proses asupan obat tersebut. Akan tetapi, petunjuk penggunaan obat itu tidak pernah menulis tentang bahaya yang tidak langsung muncul, tapi setelah penggunaan dalam waktu lama, ketika senyawa sintetis aktif terakumulasi di dalam tubuh. Misalnya bisa terjadi migrain, tekanan darah tinggi, irama jantung terganggu, atrofi otot. Saya telah mengalami semua ini pada diri saya sendiri.

Resep lama keluarga telah menyelamatkan saya. Resep ini diwariskan orang Jepang dari generasi ke generasi melalui garis keturunan pria. Saya mencari-cari catatan ayah saya dan ingat bahwa pria Jepang selalu meningkatkan testosteron dan mengobati radang prostat dengan bantuan tincture alami yang khusus.

Tapi di mana Anda bisa menemukan tincture ini di Indonesia? Saya memutuskan untuk tidak menyerah, dan mulai mencari bahan ini atau obat yang sudah siap konsumsi yang memiliki kandungan tincture di dalamnya.

Pencarian itu membawa saya ke laboratorium Pusat Penelitian Urologi di Jakarta, di mana para ilmuwan, bersama dengan pihak produsen, melakukan penelitian tentang obat baru yang disebut Prostanil.

Bayangkan betapa terkejutnya saya ketika setelah berbicara dengan produsennya, saya menemukan bahwa Prostanil sepenuhnya dibuat berdasarkan resep Jepang kami, dan mencakup semua bahan yang dapat menyembuhkan prostat! Selain itu, obat modern ini hanya menggunakan bahan-bahan alami, bahan-bahan ini diekstraksi dan dibuat menjadi elemen yang sangat kecil sehingga dapat mengembalikan potensi kesehatan dan memperpanjang hubungan seksual.

Prostanil sangat menarik minat saya, dan saya melakukan penelitian saya sendiri secara independen di luar laboratorium. Hasilnya saya menemukan perbandingan rinci antara obat ini dengan obat-obatan farmasi yang terkenal untuk mengobati prostatitis. Karena alasan etika, saya tidak akan menyebutkan merek obat-obatan itu. Siapapun dapat menemukannya di apotek terdekat dan membandingkannya.


Prostanil

Obat lain
Aksi utamaMeredakan prostatitis sepenuhnya, termasuk prostatitis kronis hanya dalam 1 perawatan.Meredakan gejala akut prostatitis, yaitu rasa nyeri dan gangguan kemih.
Aksi tambahan○ Meningkatkan libido
○ Mencegah ejakulasi dini
○ Meningkatkan potensi
○ Menormalkan fungsi kandung kemih
○ Meningkatkan kesehatan pembuluh darah
Aksi utaPelunakan tinja, peningkatan motilitas ususma
Efek sampingTidak ada. Sepenuhnya terbuat dari bahan-bahan alami○ Konsumsi yang sering dapat menyebabkan perubahan ganas pada kelenjar prostat
○ Mengurangi potensi
○ Menyebabkan masalah usus
○ Menekan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan resiko alergi
○ Menyebabkan sakit perut yang parah
Prinsip pengobatanObat ini memiliki efek kompleks pada prostat dengan komposisi bahan-bahan alami yang dipilih secara khusus, memberikan efek anti-inflamasi dan pengencangan. Obat ini bisa menghilangkan semua flora patogen dari prostat, meningkatkan struktur dan fungsi prostat. Direkomendasikan untuk prostatitis kronis, kongestif dan prostatitis karena infeksi bakteri.Meredakan rasa nyeri pada prostat secara sementara atau seperti menutupi keberadaan penyakit. Namun, setelah reaksi obat berakhir, penyakitnya bisa memburuk lagi.
Kompo sisiamaBahan herbal alami dan vitaminBahan-bahan sintetis: kalsium stearat monohidrat, trietil sitrat, titanium dioksida, bahan kimia dll

Cara terbaik untuk mendapatkan efek yang bertahan lama adalah dengan membeli paket kombo.

Karena kami percaya bahwa meminum obat secara konsisten akan membawa manfaat terbesar bagi pasien, kami telah mengusulkan harga yang sangat hemat untuk pasien yang membeli obat tiga kotak atau lima kotak.

Menjaga kesehatan tubuh membutuhkan ketekunan dan perawatan yang terus berlanjut. Sekotak pil hanya akan membuat Anda merasa lebih baik, bukan menyembuhkan Anda. Untuk penggunaan jangka panjang serta penghematan biaya, saya sarankan Anda membelinya dalam paket kombo.

Saat ini saya sudah melakukan penelitian sendiri dan tes laboratorium obat itu juga telah berhasil diselesaikan. Studi telah membuktikan keamanan dan kemanjuran Prostanil, yang juga sesuai dengan pengalaman saya. Kini Prostanil resmi dijual di Indonesia dan hanya bisa dibeli di situs resmi produsen.

Dapat dikatakan bahwa Prostanil adalah langkah pertama menuju pemulihan kesehatan pria, serta pemenuhan atas pengobatan prostatitis yang alami. Informasi lebih lanjut tentang produk Prostanil, komposisi, efek terapeutik, dosis dan metode penerapannya dapat ditemukan di situs web resmi produsen.

Untuk menarik perhatian terhadap Prostanil, pihak produsen mengadakan promosi dan obat dapat dipesan dengan harga diskon. Saya percaya bahwa pemasaran lewat mulut ke mulut seharusnya berhasil dan setiap orang yang telah mendapatkan hasil yang sangat baik akan merekomendasikan obat ini kepada teman-teman mereka.