PRODUK INOVATIF YANG DAPAT MENURUNKAN BERAT BADAN HINGGA 30 – 40 KG!


Bahkan dapat menghancurkan lemak akibat bertambahnya usia! Tanpa menggunakan suplemen berbahan kimia, sedot lemak, diet atau latihan fisik yang ketat!

Masa promosi diperpanjang hingga 09.28.2019

Kami berhasil melakukan wawancara eksklusif dengan seorang dokter terkemuka, yang juga merupakan Rektor dari Institut Nutrisi Jakarta, serta anggota kehormatan Akademi Sains Indonesia; Prof. Dr. Bambang Soemarno.

Beliau merupakan pakar ahli gizi yang sudah memiliki pengalaman selama 30 tahun. Banyak pasien yang datang dan melakukan konsultasi rutin dengan beliau, namun baru-baru ini beliau merekomendasikan produk herbal penurun berat badan terbaru. Kami akan membahas hal ini terlebih dahulu.

Prof. Dr. Bambang Soemarno

Ilmuwan, Pakar bidang nutrisi, Dokter spesialis gizi, Profesor dan Akademisi, Rektor Institut Nutrisi Jakarta, anggota kehormatan Akademi Sains Indonesia.

Prof. Dr. Bambang Soemarno merupakan ahli gizi dan nutrisi terkemuka di Jakarta, banyak pasien yang datang dan berkonsultasi dengan beliau.


Indira Yulitasari

Andre Tjahja Prasetyo

Bagaimana tipe kelebihan berat badan yang berbahaya?

Penyakit kardiovaskular, seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), penyakit jantung koroner, stroke, dan serangan jantung merupakan penyebab kematian paling umum penderita obesitas di Indonesia. Penyakit tersebut membunuh hampir 20 juta orang di seluruh dunia setiap tahunnya.

Diabetes ada di urutan kedua dalam daftar penyakit mematikan tersebut. Pada tahun 2017, kelebihan berat badan menjadi epidemi global. Menurut data yang diperoleh dari WHO, kematian akibat diabetes meningkat sebesar 52% dalam 10 tahun terakhir.

“Analisis yang dilakukan oleh WHO mengenai data kematian pada populasi di Indonesia menunjukkan bahwa 97% penderita obesitas meninggal sebelum usia 50 tahun!”

Kelebihan berat badan disebabkan oleh gangguan metabolisme

Seperti yang sudah kita ketahui, ada beberapa orang yang bisa mengkonsumsi makanan kapanpun dan berapapun jumlah yang mereka inginkan, namun tetap bertubuh langsing dan bugar. Bagi sebagian orang lainnya, berat badan mereka tetap bertambah walaupun sudah menjalani diet dan olahraga ketat. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa setiap orang memiliki metabolisme tubuh berbeda-beda. Sebagian dari mereka menderita kelainan metabolisme, sehingga menyebabkan obesitas.

Mengapa begitu banyak orang gagal menurunkan berat badan dengan diet?

Saat Anda menjalani diet, tubuh Anda akan menerima jumlah kalori yang lebih sedikit sehingga membuat Anda merasa ‘lapar’. Tubuh Anda akan melakukan mekanisme perlindungan tertentu yang sudah berkembang selama ribuan tahun, yang bertujuan untuk melindungi Anda dari ‘kematian yang disebabkan oleh rasa lapar’. Tubuh Anda akan melakukan proses penyimpanan lemak dan meminimalisir energi yang dikeluarkan pada saat Anda melakukan diet. Hal ini menyebabkan Anda menjadi kekurangan energi, merasa lebih lesu dan produktivitas pun menurun. Di saat yang bersamaan, untuk melindungi Anda dari rasa lapar, tubuh Anda akan berusaha untuk mengubah makanan menjadi energi, dan menyimpannya dalam bentuk deposit lemak. Hal ini merupakan reaksi perlindungan dari tubuh Anda.

Mengapa olahraga tidak dapat membantu semua orang yang ingin menurunkan berat badan mereka?

Berikut penjelasan mengenai penggunaan energi yang telah diperoleh tubuh Anda dari makanan yang Anda konsumsi :

Seperti yang bisa Anda lihat dari data disamping, hanya sebagian kecil dari energi di dalam tubuh yang dihasilkan dari makanan yang Anda makan digunakan untuk otot Anda. Oleh karena itu, saat Anda berusaha untuk membakar lemak dengan menjalani aktivitas fisik, tubuh Anda akan memproduksi lebih banyak keringat. Tubuh Anda sudah memprogram sedemikian rupa agar otot Anda menggunakan energi sesedikit mungkin.
Jika tidak, Anda akan merasa kelelahan dan tidak akan mampu beraktivitas setelah sehari tanpa makanan, dan hal ini dapat meningkatkan risiko kematian dini. Pada 7-10 hari pertama tanpa makanan, tidak akan ada ancaman yang berarti untuk kesehatan Anda. Menurut Guinness Book of Records, seseorang dapat hidup tanpa makanan selama 102 hari. Itulah mengapa dalam banyak kasus, olahraga tidak dapat memberikan hasil yang Anda inginkan.

BAGAIMANA SOLUSINYA?

Institut Nutrisi Jakarta berhasil menemukan suplemen herbal berbentuk kapsul yang dirancang untuk membantu menurunkan berat badan secara efektif berdasarkan penelitian ilmiah yang terbaru, dan mereka berhasil menyediakan produk ini untuk semua orang!

Suplemen ini bernama Steislim. Produk ini mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh Anda, membantu memperlambat kemunculan rasa lapar dan mengurangi konsumsi asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh, sehingga Anda juga bisa mendapatkan bentuk tubuh impian Anda.

Apa itu Steislim?

Steislim merupakan suplemen berbentuk kapsul yang dirancang untuk membantu menurunkan berat badan dengan mudah, cepat, dan tidak menimbulkan efek samping. Setiap kapsul Steislim mengandung ekstrak Garcinia Cambogia, yang berfungsi untuk mempercepat pembakaran lemak, menurunkan kadar kolesterol dan gula darah, serta meningkatkan metabolisme tubuh.

Steislim juga mengandung ekstrak Teh Hijau yang membantu membersihkan racun dalam tubuh, mengurangi selulit (lemak yang menumpuk di dalam tubuh), serta menurunkan nafsu makan, sehingga dapat membantu mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi. Kandungan lainnya yang terdapat di dalam Steislim yakni ekstrak daun jati belanda, yang merupakan antioksidan yang manjur, memiliki efek detoksifikasi, serta membantu fungsi usus di dalam tubuh.

Kandungan yang terdapat di dalam Steislim sepenuhnya alami, dan merupakan stimulan aktif yang membantu mempercepat metabolisme tubuh. Karena pembakaran lemak disebabkan oleh metabolisme tubuh yang cepat, maka Anda tidak perlu lagi menjalani diet ketat. Namun, untuk tetap menjaga tingkat metabolisme yang sehat, yang Anda perlukan hanyalah diet sehat. Aktivitas fisik dan olahraga berlebihan juga tidak lagi Anda perlukan, saat mengkonsumsi Steislim.

Khasiat utama Steislim:
– Membakar lemak visceral dan lemak perut (subkutan)
– Mempercepat tingkat metabolisme tubuh dan membantu kinerja usus
– Menekan nafsu makan selama menjalani masa perawatan

Berkat meningkatnya metabolisme tubuh yang dipicu oleh Steislim, orang-orang dapat membakar lemak subkutan pada area tubuh yang bermasalah hingga 1 kg per hari! Steislim juga dapat bekerja secara efektif pada kasus kelebihan berat badan yang disebabkan oleh gangguan hormonal. Produk ini sangat tepat bagi Anda yang memiliki kecenderungan genetik untuk menjadi gemuk. Steislim baru saja diluncurkan di Indonesia baru-baru ini, namun dengan cepat Steislim sudah menjadi produk favorit dari para artis, penari, dan olahragawan karena dapat menurunkan berat badan dengan cepat, membantu menjaga persentase lemak tubuh agar tetap rendah, serta mempertahankan kekuatan dan daya tahan tubuh.


Hasil setelah penggunaan Steislim selama 47 hari

Hasil setelah penggunaan Steislim selama 19 hari

Hasil setelah penggunaan Steislim selama 37 hari

Pendapat ahli nutrisi dan hasil ujicoba klinis

Dr. Farandry Setyonugroho

Direktur Pusat Medis Asia, Profesor Ilmu Kedokteran, Anggota Kehormatan Institusi Gizi Asia, Ahli Terapi Gizi, Pakar Nutrisi.

Pengalaman kerja: 45 tahun.

“Saat Anda menurunkan berat badan, hal yang paling penting adalah tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh Anda. Sayangnya, bagi sebagian besar orang yang menjalani metode populer untuk menurunkan berat badan malah melakukan hal yang sebaliknya. Padahal, tidak semua orang bisa melakukan diet, dan tidak bisa menjalani diet sepanjang waktu. Akibatnya, seringkali orang-orang yang gagal mencapai berat badan yang mereka inginkan, mencoba mengkonsumsi pil diet yang mengandung bahan kimia. Hal ini dapat menimbulkan dampak negatif dan berbahaya bagi tubuh Anda, memicu terjadinya gangguan sistem hormonal, sistem kekebalan tubuh, dan merusak organ hati. Penurunan berat badan seharusnya dilakukan secara alami dan tidak mengganggu proses pada internal dalam tubuh manusia. Saat ini, Steislim merupakan satu-satunya produk suplemen herbal yang memenuhi standar tersebut. Kandungan aktifnya membantu mempercepat metabolisme tubuh dan membakar lemak 10 kali lipat lebih cepat dari biasanya. Saya yakin bahwa inilah produk suplemen pelangsing terbaik dalam dunia dietetika modern saat ini. Selain itu Steislim juga sudah melewati tahapan uji klinis dan mendapatkan izin pemasaran. ”

Riset klinis

Sekelompok subjek penelitian (297 orang) yang memiliki kelebihan berat badan, meminum Steislim setiap hari selama 1 bulan, tanpa merubah pola makan mereka. Hasil penelitian menunjukkan hasil sebagai berikut:

1. Turun berat badan: dari 12 hingga 15 kg.
– 95% jika penurunan berat badan sebesar 15 kg
– 99% jika penurunan berat badan sebesar 12 kg
*Hilangnya lemak didefinisikan sebagai hilangnya massa lemak dan massa lemak tidak muncul kembali selama 1 bulan.

2. Peningkatan tingkat metabolisme.

3. Peningkatan stamina dan aktivitas fisik.

4. Peningkatan fungsi hati dan sistem endokrin.

Dari hasil penelitian ini, terbukti bahwa Steislim memiliki efek pada tubuh yang luar biasa, dengan mempercepat tingkat metabolisme tubuh dan membakar massa lemak. Steislim ditujukan bagi penderita kelebihan berat badan, serta orang-orang yang menderita gangguan metabolisme dan diabetes.

Perbandingan Steislim dengan metode penurunan berat badan lainnya:

Parameter PerbandinganDietAktivitas fisikSedot lemakSteislim
Prinsip tindakanTubuh kekurangan nutrisi, dan mulai “mencerna dirinya sendiri” untuk menjaga kadar glukosa darah, terutama untuk mendukung fungsi otakBerkat aktivitas fisik, deposit lemak dikonversi menjadi energi dan airPengangkatan deposit lemak secara fisik dari perut dan area tubuh lainnya yang bermasalah lainnya di bawah pengaruh anestesiMeningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan kelebihan berat badan secara alami dengan sendirinya
Dampak terhadap kesehatan“Meningkatkan resiko radang lambung dan maag, memicu gangguan metabolisme tubuh, melemahkan sistem kekebalan tubuh sehingga bahkan tidak bisa melawan penyakit flu yang biasa”Umumnya memiliki hasil yang positif, tetapi penderita kelebihan berat badan memiliki resiko cedera lutut saat menggunakan treadmillAnestesi dapat menimbulkan berbagai risiko kesehatan; dapat menyebabkan komplikasi pasca operasi, periode pemulihan yang panjang, nyeri pada seluruh tubuh, penggunaan antibiotikFormulanya mengandung bahan baku yang sepenuhnya alami dan memiliki efek positif pada kesehatan manusia
HargaAnda harus membeli berbagai produk suplemen diet khusus selama berbulan-bulanAnda harus membayar biaya keanggotaan gym, pakaian dan sepatu olahraga, serta meluangkan waktu Anda untuk berolahraga secara rutinAnda harus membayar biaya operasi dan obat-obatan (selama periode pasca operasi)Harga promosi: “Dapatkan Steislim dengan harga Rp 490.000″*

Bagaimana cara mendapatkan Steislim?

“Saat ini terdapat promosi diskon 50% pada situs resmi produsen Steislim.”

Dapatkan diskon 50% pada produk Steislim dari harga normal Rp 980.000/botol menjadi Rp 490.000/botol. Promosi berakhir pada 22.07.2019 . Untuk melakukan pemesanan, cukup isi data diri Nama dan Nomor Telepon Anda pada situs resmi produsen Steislim, dan konsultan kami akan menelepon Anda untuk berkonsultasi secara gratis.

 

Dengan memesan melalui situs website ini Anda akan mendapatkan produk asli yang telah diuji secara klinis dan terdaftar di BPOM (TR 193324201). Anda dapat meyakini bahwa produk ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Rp. 980.000Rp. 490.000