PROSTATITIS BERBAHAYA BAGI KESEHATAN, ITU ADALAH PENYAKIT YANG MEMBAHAYAKAN NYAWA!


Di Amerika Serikat dan Kanada, semua pria mengobati prostatitis dalam 2-3 minggu, sekali dan untuk selamanya.

 

Sementara di Indonesia: dokter ginjal setuju dengan toko obat menyembunyikan obat-obatan yang baik dan setiap tahun “merobek semakin banyak uang” dari orang biasa

Prostatitis adalah penyakit yang paling umum di antara pria yang beIndonesia lebih 40, dan dokter telah memperhatikan bahwa sayangnya penyakit ini “menjadi lebih muda”. Kepada para dokter pergi pria yang lebih muda dan lebih muda dengan “masalah” tersebut, mereka beIndonesia 30,25 dan bahkan 20 tahun.

Beginilah cara dokter menjelaskan mengapa penyakit ini begitu populer: setiap pria:

  • yang memiliki gaya hidup yang tidak banyak bergerak,
  • yang tidak memiliki kehidupan seks biasa,
  • yang bukan gaya hidup sehat,
  • adanya jangkitan
  • keturunan
  • siapa yang mengalami banyak stres, sering sakit atau dingin dengan suhu

kemungkinan besar sudah sakit dengan prostatitis. Semakin banyak faktor, semakin kuat dan lebih cepat penyakit berkembang. Bagi sebagian orang, ia muncul pada usia 25 tahun, bagi yang lain pada usia 45, itulah hanya masalah waktu.

Gejala prostatitis, menguji diri sendiri:

Ahli urologi Prancis bercerita tentang statistik yang mengerikan: lebih dari 55% pria yang beIndonesia lebih 40 tahun dengan satu cara atau lain menghadapi masalah prostat. Untuk memahami apakah seseorang menderita prostatitis sama sekali tidak sulit dan Anda tidak perlu menjadi dokter, gejalanya sederhana dan spesifik

  • Rasa sakit akut yang sering
    • di perut bagian bawah atau di testis
    • sakit pada penis atau selangkangan
  • Masalah buang air kecil
    • Seringkali inginkan pergi ke toilet, merasakan sakit yang akut di uretra saat buang air kecil
    • Perasaan bahwa buang air kecil ” tidak terjadi sampai akhir”,
    • Masalah buang air kecil (aliran sangat lemah)
  • Masalah yang terkait dengan hubungan seksual
    • Libido yang sangat lemah
    • Ereksi tetap lemah dan tidak lama
  • Masalah yang terkait dengan ejakulasi:
    • Ejakulasi cepat
    • Ejakulasi lemah
  • Kelelahan fisik dan mental yang konstan

Meskipun kondisi lingkungan memburuk belakangan ini, banyak pria hidup dengan prostatitis dan bahkan tidak tahu apa sampingnya dan bagaimana ini dapat mempengaruhi kehidupan mereka di masa depan.

PROSTATITIS BIASA

ADENOMA PROSTAT

Jika Anda tidak mengobati prostatitis, itu berkembang sangat cepat dan selalu mengarah ke adenoma prostat (“kematian pria”)

Sebagian, kita dapat memahami pria dengan penyakit ini, terutama mengingat tingkat perobatan di negara ini. Dalam kebanyakan kasus, setelah menerima diagnosis “prostatitis” kunjungan ke ahli urologi menjadi tugas tahunan yang berat. Dokter memadamkan gejala akut dengan bantuan obat, ” yang direkomendasikan oleh apoteker”, namun, dengan setiap pendinginan atau ketidakpatuhan, prostatitis «menyerang lagi»,

Bagaimana mengobati prostatitis di Indonesia (yaitu, bagaimana TIDAK PERLU mengobatinya)

Sayangnya di negara kita, mengingat tingkat perobatan, Anda tidak pernah dapat menyingkirkan prostatitis seratus persen, tidak peduli seberapa banyak yang Anda inginkan.

Prosedur standar untuk perawatan prostatitis di Indonesia

  • Seorang pria pergi ke klinik. Tidak masalah apakah itu untuk uang atau gratis, bagaimanapun, pada akhirnya, Anda harus membayarnya. Dan jika Anda pergi ke rumah sakit gratis, maka garis di sana mengerikan.
  • Dokter melakukan pemeriksaan, menentukan banyak penelitian, tes. Beberapa bahkan tidak diperlukan, tetapi untuk keamanan Anda perlu dilakukannya, karena mungkin pada seseorang akan menemukan hal lain yang dapat Anda khawatirkan. Selain itu, semua tes dibayar.
  • Setelah pengujian, dokter mendiagnosis «”prostatitis ” dan menentukan”obat yang direkomendasikan»”. Obat yang diresepkan adalah obat yang ditujukan untuk mengurangi gejala akut penyakit, tetapi tidak untuk mengobati prostatitis kronis. Dan, tentu saja, ahli urologi merekomendasikan obat-obatan dari perusahaan yang perwakilan medisnya akan memberinya lebih banyak pendapatan. Semua orang tahu tentang obat-obatan yang bersangkutan.
  • Selain obat untuk mengurangi gejala, yang “direkomendasikan”, dokter selalu meresepkan pijat prostat dubur atau perawatan dengan metode yang sama. Ini adalah prosedur yang memalukan dan sangat tidak menyenangkan, karena pijatan dilakukan dengan jari melalui anus. Rata-rata, pijat melibatkan 10 hingga 14 sesi. Untuk setiap sesi, tentu saja, Anda harus membayar. Di Amerika Serikat dan Kanada, pijatan ini belum dilakukan selama lebih dari 20 tahun, karena obat-obatan modern dapat mengobati prostatitis tanpanya!
  • Selain pengobatan utama, dokter sering meresepkan obat untuk meningkatkan kehidupan seks, meningkatkan kualitas sperma, “memulihkan tubuh” setelah antibiotik, dll.
  • Biasanya, sebagai hasil dari perawatan ini, prostatitis dapat lewat, tetapi bahkan jika dia pergi, itu tidak berlangsung lama. Kemudian dia kembali dengan kekuatan ganda baru. Akibatnya, “terapi konservatif” tidak membantu, dan dokter menentukan operasi pada kelenjar prostat, yang sangat sering menyebabkan impotensi.

Anggap saja, jika Anda menderita prostatitis, Anda harus memberi sekitar 5.000-10.000 euro kepada dokter dan apotek setiap tahun! Faktanya, ahli urologi membentuk rangkaian terapi berdasarkan kemampuan finansial pasien, pertama-tama. Dan ketika “obat yang direkomendasikan” berhenti membantu Anda, mereka hanya akan memotong prostat Anda. Inilah yang terjadi dalam bisnis urologis-farmasi Indonesia.

cara merawat prostatitis di Amerika Serikat dan Kanada (dan cara mengobatinya)

Di negara-negara Barat, untuk perawatan prostatitis bahkan tidak diharuskan untuk berkonsultasi dengan dokter. Sudah cukup untuk pergi ke apotek dari gejala pertama dan membeli obat yang sudah dikenal dan telah menjalani semua uji klinis yang terbuat dari ekstrak buah kurcaci (Saw Palmetto), efektivitasnya pada 98% ditunjukkan pada awal tahun ke-80.

Tentu saja, setelah banyak pemeriksaan keamanan obat, itu menjadi standar emas dalam pengobatan prostatitis “sekali dan selamanya” di Amerika Serikat dan Kanada

Tentu saja, obat ini tidak menguntungkan untuk mafia farmasi Indonesia, karena jauh lebih murah untuk “menipu” seseorang hanya untuk menekan gejala menyakitkan setiap tahun daripada untuk sepenuhnya menyembuhkan penyakit dengan produk yang murah dan dalam jangkauan setiap orang.

Tidak seperti negara kita di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman dan negara maju lainnya, asuransi juga sangat maju. Perusahaan asuransi tidak tertarik pada setiap orang kedua yang mengunjungi dokter dua kali setahun, karena perusahaan asuransi harus membayar semua ini, dan gaji dokter cukup tinggi. Sebaliknya, mereka tertarik untuk membuat pengobatan seefektif dan secepat mungkin. Sekali dan untuk semua.

Di negara-negara Barat, kepentingan perusahaan asuransi telah memenangkan mafia farmasi, dan, untungnya bagi pria biasa, obat aktif selalu tersedia untuk pengobatan prostatitis…

Bisakah keadaannya membaiki di Indonesia?

Sayangnya, perubahan positif di bidang apotek dan dokter Indonesia tidak diharapkan, karena bisnis farmakologis adalah multi-miliar, dan orang terpenting di dunia tersebut mendapatkan penghasilan mereka. Anda mungkin tahu itu.

Namun, hari ini tidak perlu membeli obat di apotek. Anda dapat melakukan ini secara online di situs khusus. Baru-baru ini, salah satu obat barat yang paling efektif Prostanix muncul di Indonesia. Dan tentu saja, orang sudah sangat mencintainya.

Mari kita bandingkan apa yang membedakan Prostanix dari obat yang paling populer untuk pengobatan prostatitis Prostanix , yang dijual di apotek

Prostanix

Prostanix

Tindakan:Ini akan sembuh sepenuhnya dari prostatitis, bahkan dari kronis. Sekali dan untuk semua. Hanya 1 kursus saja.Ini hanya akan membantu untuk menyembunyikan gejala akut prostatitis, yaitu nyeri dan gangguan buang air kecil.
Tindakan lainnya:º Meningkatkan libido
º Mencegah ejakulasi dini
º Meningkatkan kekuatan pria
º Menormalkan fungsi kandung kemih
º Meningkatkan pembuluh darah
Memperkuat motilitas usus
Efek sampingTidak ada. Hanya bahan-bahan alami.º Dengan sering digunakan, itu dapat menyebabkan perubahan ganas pada kelenjar prostat
º Mengurangi kekuatan pria
º Menyebabkan masalah usus
º Menekan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan pengembangan alergi
º Menyebabkan sakit perut akut
Bagaimana cara kerjanya:Mempengaruhi kelenjar prostat secara keseluruhan karena komposisi yang dipilih secara khusus dari 6 bahan alami, memiliki efek anti-radang dan mengencangkan. Menghapus semua flora patogen dari kelenjar prostat, meningkatkan struktur dan fungsi kelenjar prostat. Direkomendasikan untuk prostatitis kronis, kongestif dan bakteri.Ыementara mengurangi rasa sakit di kelenjar prostat, menyebunyikan penyakit. Namun, setelah penghentian obat, penyakit ini dilanjutkan.
Komposisi:Bahan tanaman alami dan vitaminSatu-satunya komponen alami adalah buah hancur dari pohon kerdil (bahkan bukan ekstrak!). Segala sesuatu yang lain hanyalah kimia, titanium dioksida; pewarna oksida besi hitam dll.
Jaminan:garansi 365-hari dari produsentidak ada garansi

Prostanix dapat dibeli di situs web resmi

Kampanye berskala besar telah diluncurkan oleh rantai farmasi terbesar melawan obat ini. Mungkin sebentar lagi ia akan lenyap dari penjualan. Kami merekomendasikan untuk membeli Prostanix bagi semua pria selagi ia masih memungkinkan. Sekarang obat ini dijual hanya dengan 490000IDR!

Situs web resmi Prostanix di Indonesia