Saat aku meningkatkan ukuran penisku mencapai 5 cm dalam 2 minggu


Saat aku meningkatkan ukuran penisku mencapai 5 cm dalam 2 minggu

 14.08.2018 | Penulis: Bambang Darsono

Suatu pagi saat itu menjadi mimpi terburuk dalam hidupku. Ini sudah berlangsung selama enam bulan. Saat itulah istriku meninggalkanku. Segalanya tidak berarti lagi, itu bisa saja terjadi pada semua orang, tetapi apa yang menjadi motivasinya pergi meninggalkanku, membuatku patah hati dan hal itu benar-benar mengganggu hidupku setiap waktu.

Ketika kenyataan terjadi

Sangat mirip di pagi hari kami terbangun dan berbaring saling memandang. Aku melihat ke matanya dan melihat di dalamnya … apakah itu kegelisahan? atau kesedihan? Sulit untuk memahami emosi apa yang sedang dia rasakan, tetapi fakta bahwa hal itu tidak memberi semangat sudah jelas.

“Apakah ada yang mengganggu pikiranmu?” Aku bertanya.
“Tidak, tidak apa-apa,” katanya, tersenyum sedih.

Aku mulai penasaran, dan dengan wajah serius, berkata:
– Tapi aku melihat bahwa kamu terganggu oleh sesuatu. Kita sudah menikah sejak lama dan kita baik-baik saja, jadi tidak boleh ada rahasia di antara kita.

Dia ragu-ragu dan setelah beberapa detik diam berkata:
– Kita harus bercerai.

Aku terkejut! Aku hanya tidak tahu apa yang harus kurasakan.
“Tapi kenapa? Apa masalahnya?” Aku meremas, ada kepahitan yang tidak menyenangkan di tenggorokan. “Kita semua baik-baik saja! Aku mencintaimu!”
Dan kemudian situasi meledak. Dia mulai menangis dengan keras, mengelus dada, kepala, dan meratap:

“Aku tidak bisa melakukan ini lagi!” Kamu luar biasa, cerdas, cantik, lucu … Aku baik denganmu! Tapi …
“Apa? Aku akan melakukan apa saja untukmu!” Aku memohon padanya. “Katakan saja!”
“Sayangnya,” katanya perlahan, “di sini kau tidak berdaya … Dan aku juga.”
“Tapi apa masalahnya? Tidak ada situasi tanpa harapan. Semuanya bisa diperbaiki.”

“Kamu memiliki penis yang sangat kecil sehingga aku tidak merasakannya. Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Aku lelah berpura-pura bahwa aku suka berhubungan seks denganmu. Aku minta maaf …”

Dia mulai berpakaian dan mengemasi barang-barangnya, aku berbaring dan mulai berpikir … Itu sangat menyakitkan dan menyedihkan. Air mata menetes dari mataku, tetapi aku mengerti bahwa dia memang benar dan aku tidak berdaya … Segera dia pergi, dan aku … aku mulai minum. Tentang kisah ini tidak memberi tahu siapa pun. Saya mengalami depresi. Depresi berat yang lama.

Saya mulai mencari-cari solusi di berbagai situs.

Gel

Saya menemukan semacam gel yang dapat dipesan dari Amerika Serikat, tetapi pada waktu itu saya tidak memiliki jumlah uang yang diperlukan, dan ulasan yang aku baca dari produk itu tidak menggembirakan. Juga ditemukan di informasi jaringan bahwa ini adalah palsu. Jika tidak, setelah pemakaian gel, semuanya pasti akan kembali ke kondisi semula.

 

Extender

Saya menemukan semacam gel yang dapat dipesan dari Amerika Serikat, tetapi pada waktu itu saya tidak memiliki jumlah uang yang diperlukan, dan ulasan yang aku baca dari produk itu tidak menggembirakan. Juga ditemukan di informasi jaringan bahwa ini adalah palsu. Jika tidak, setelah pemakaian gel, semuanya pasti akan kembali ke kondisi semula. Aku juga pernah menemukan sebuah extender, buatanku sendiri. Aku memakainya 3 – 4 jam sehari, tapi kemudian aku memutuskan untuk membelinya seharga 2 juta. Alat itu bisa menarik penisku lebih panjang, aku berdiam diri sampai sekarang, tidak memperhatikan manfaatnya. Pertama sakit, kedua itu tidak nyaman dipakai, hanya di rumah dan hanya duduk dan kemudian, sensasi tidak menyenangkan. Selain itu, setelah memeriksa masalah ini dengan lebih hati-hati, aku menemukan bahwa mereka dapat menyebabkan gangguan sirkulasi darah, yang menyebabkan memar dan pembengkakan internal.
Bagi mereka yang tidak tahu bahwa itu adalah:

Secara umum, itu adalah perangkat yang tidak menyenangkan.

Pompa vakum

Secara umum, gagasan menggunakan pompa vakum tampaknya logis. Kamu mengenakan pompa (dalam kinerja yang baik, seharga $ 250) pada alat kelamin, memompa keluar udara dan dengan demikian menarik penis. Hasilnya, selama tahun penggunaan, kamu mendapatkan ukuran penismu bertambah panjang 1 – 2 cm. Sayangnya, hasil ini dicapai dengan melemahkan dan menipiskan penis. Ada juga kemungkinan besar kerusakan pada pembuluh darah, yang menyebabkan memar, impotensi dan penyakit. Kesehatan adalah nomor satu, dan penis yang tipis seperti cacing tidak sama sekali yang ingin aku terima. Masalah utama dengan pompa adalah tidak ada hasil dengan usaha yang sangat besar, peralatan mahal, dan risiko deformasi penis.

Bedah

Aku berbicara dengan dokter dan satu-satunya hal yang dia sarankan adalah dengan melakukan operasi. Dia berbicara tentang kesederhanaan operasi dan, apa yang paling luar biasa, saya memiliki koneksi di rumah sakit, sehingga dapat dilakukan dengan sedikit uang dari dokter yang akrab. Aku berpikir serius, karena itu adalah jalan keluar. Aku mulai membuka internet untuk mencari informasi tentang topik ini. Aku selalu berpikir bahwa operasi di dalam tubuh bukanlah jalan keluar terbaik, hal terakhir yang dapat muncul dalam pikiran. Kamu bisa, misalnya, melihat operasi plastik yang tidak berhasil di wajah. Di sini aku melihat apa yang bisa terjadi setelah operasi.

Inti dari operasi, sebagai suatu peraturan, adalah untuk menghilangkan lemak dari beberapa bagian tubuh, diikuti dengan pengenalannya ke penis. Terkadang ligamen yang mendukung penis dioperasikan. Di klinik yang bagus, biaya operasi seperti itu mencapai $ 7.000. Jika kamu pergi ke klinik yang lebih murah, maka masalahnya akan berakhir buruk. Masalah utama dari operasi murah adalah banyak rasa sakit, tidak ada jaminan hasil, bekas luka, kemungkinan penurunan ukuran. Semua ini bersama-sama dapat menyebabkan hilangnya sepenuhnya kesempatan untuk berhubungan seks. Operasi bedah seperti itu sangat, sangat menyakitkan dan tidak ada dokter yang akan menjamin kamu sukses dan tidak akan ada yang mengembalikan uangnya!

Hari masih gelap ketika aku bangun. Kepalaku sakit dari apa yang aku minum sehari sebelumnya. Aku menyalakan laptop untuk membunuh satu hari lagi untuk melihat foto-foto, marah dan tersedak air mata. Tapi di sini …! Aku menemukan satu situs, di mana orang-orang mencoba dengan segenap kemampuan mereka, beberapa tablet seharusnya bisa memperbesar penis. Tentu saja, aku skeptis pada awalnya, karena aku sudah membaca semua yang mungkin tentang masalah ini dan menemukan bahwa satu-satunya jalan keluar adalah operasi. Tetapi dalam semua ini ada yang rasional. Banyak aktor porno Barat terkenal telah lama menggunakan obat tersebut untuk meningkatkan kejantanan mereka, tetapi yang tahu tentang obat itu hanya beberapa orang di lingkup mereka.

“Sialan!” Aku pikir, “mengapa tidak?!”

Aku memesan Penirum di situs web resmi dan mulai meminumnya setiap hari dengan makanan, melarutkannya dengan segelas air, seperti yang tercantum dalam instruksi. Pada akhirnya, tidak ada yang tersisa untuk dilakukan, dan ini lebih baik daripada minum dari pagi hingga sore.

Aku memutuskan untuk melakukan percobaan dan mengukur penisku, pada awal tes panjangnya adalah 12,5 cm. Setelah 2 minggu, ukuran penisku adalah 17 cm. Ini terlepas dari fakta bahwa aku kadang-kadang melewatkan minum pil. Aku terinspirasi dan mulai meminum Penirum 2 kali sehari, pada pagi dan malam hari, dan setelah dua bulan penis bertambah panjangnya 3 cm dan lebarnya 1,9 inci.

Itu luar biasa! Segera aku menjadi percaya diri, begitu banyak sehingga sekarang bukan masalah untuk menarik perhatian beberapa gadis di klub. Teman-teman memperhatikan bahwa ada sesuatu yang berubah dalam diriku. Sebelumnya, aku tidak akan datang pertama di klub, aku biasanya hanya berdiam diri. Dan sekarang aku bisa mengambil apa pun yang aku suka. Baru-baru ini aku melakukan hubungan seks dengan gadis cantik muda. Dia kagum! Kamipun mulai kencan segera. Jika kamu ada masalah, atau ketika kamu berpikir ukuran penismu perlu menjadi lebih besar, hanya pil ini yang akan membantumu! Harganya tidak begitu mahal, tetapi jika kita menganggap bahwa pada saat kepergian mantan istriku, aku akan memberikan jiwaku untuk pil ini, maka kita dapat mengatakan bahwa harga pil ini tak seberapa.

Semoga sukses untuk semua orang dan menang dalam pertempuran di tempat tidur! Dan aku harus segera pergi berkencan;)

NB: Bagi yang tertarik, aku beri tautan ke pemasok resmi Penirum di Indonesia. Checkout mudah, bayar hanya setelah menerima barang. Waspadalah terhadap barang palsu!